saya

Minggu, 28 November 2010

my dream

hmm
.di mulai ketika aku mengingkan sebuah camera yg lucu nan unik.. sudah lama aku mnginkanny anah akhirnya aku bisa mcarinya lewat situs2 online ,,hihi
camera yg aku inginkan kan adalah
holga camera...
karena banyak macam ny aaku bngung karena belum mengerti fitur2 yang bagus ..
namun aku akhirnya memilih holga 120 gcfn

mix color ..ya kamera ini lebih bagus namun buat filmnya yang susah dicari ...kareena itu yg unik aku berniat menabung karena kamrea ini dibeli di luar negri yaitu hongkong jadi aku harus menabung ...
dan semoga akhiir tahun ini aku sudah mndapatkan nya asikk...
ya wlo ini hanya camera manual tapi aku suka dari segi fisik nya ..dan aku juga dah ikut club penyuka lomo namun di semarang kok gak ada cabangnya :(
aku harus bola balik solo buat ikut gatheringnya heft tp gpp yg penting aku bs lebih banyak tau ihir ^_^

Senin, 11 Oktober 2010

Minggu, 10 Oktober 2010

Rabu, 22 September 2010

liburan LEBARAN ke JOGJA




liburan lebaran ku isi dengan wiata alam seperti hal biasa aku suka berwisata
rencana pertama aku dan kawan mau k jogja wlo jogja hbs gempa tag mnyurutkan kita tug pergy ksana kita pengen naik mtr berhubung cuaca hujan terus kmdian mmtuskan untuk naik mobil,,,
heumm ..dan kesokan harinya aku pun persiapan ,,nah waktu persiapan mama ku pengen ikud aaduhh awalnya gg enak namun seneng lah kan gratis ..hhe
perjalanpun d mulai ... dengan supir yg pad gg punya sim a tag mnghalangi kita tug pegy hihi


selang beberapa saat kita sarapan pgi di magelang yaitu makan soto
nah soto dsini unik yaitu soto bakso
awr unik deh ni contohnya .,,,,

enakkenakkk...
kemudin lanjut perjalannnya ....setelahh smpe jogja saat nya kebingungan mncarii tujuan nya hhe..kmdian mnghubungi teman kita pun d anter smpe titik akhir luar jogja ....mash lama broo mnuju tujuan karena tujuan kita gunung kidul ..harus melalui naik turun gunung ,,,brr jalannya mnikung2 bkin pusinggg.....
d sepanjang jalan bnyak penjual walang ihh belalang ko d jual gtu yahh ,,kshan ..dlm benak qw (*apa enak gt) huhuh..
nah akhirnya smpe deh d gerbang mnuju pantai ,,,setelah bngung akhirnya kita mmilih tuk k pantai krakal..
setelah parkiir kita tag luput shalat dhuzur ..lalu nyemplung deh hihi asiknyaaaaa
penantian pnjang akhirnya hilang setelah mlihat pantai yg bening indah
l
namun perjalan msh lnajut lhoo..
kita kluar parkir melaju mobil kmdian sekitar 10 mnit dr krakal kita smpe di kukup...
ihir ga jauh indahh pantai yg bening dan surut namun bnyak karang hihih...
setelahh tag berapa lama saya dan teman ganti pakaian tuk jeburan hihihi ,,,asikasik main air lagii ...

waktu mnjelang sore kita pun cpt plng agar tdk kmleman mlewatii bukit2 yg sepi akn penerangan ...
d sepanjang jalan melihat sunset ichh keren dehh...
syag gg bs motret ...
kmdian d lanjutkan masuk jogja lagi yaitu malioboro...
ddsna beuhhh ramenya poll kaiyak kecebong tg ad parkir kita masuk matahari
kmdian kita makan d sepanjang emperan malbor ...bngung jg klo mlh mkanan dsna huhuh
pengenn semua hihi
setelah itu kita akan plng namun saat perjalann tragedi trjadii
mobil vc dokar aduhhhhhhhh sangat mngejutkan ketika dokar mnbark kami al hasil bempernya nya pun jepat ! apes benerrrr ,,huhu
namun tag lama ksdihan hilang stelah mlihat pesta kmbng api d alun2 jogja fuihh krenn ..

gmbar kurang jelas hhe

stelah itu kami pun pulang
___ senang ,sedih jadi satuu____
semoga lebaran bsok jadi k BAliihirrrr amin ^^
aku kmren liburan lebarann ke jogja
rencana awal nya aku mau naik motor namun krana kmren hujan akhirnya memutuskan untuk naik kendaraan mobil ,,,..
pagi mnjelang persiaapan segera d mulai .dan mulai jalan pukul 7 namun ad yang menganjal yaitu mama ku ikud dalam wisata ku brsama teman2 huhu
namun enak jjuga seh jadi kan bisa dpt gratisan makan hihi
dan aku pun senang dan mnik,mati nya ..
tujuan pertama adalah pantai
setelah mnempuh perjalan mppe magelang kiita makan d Soto bakso wuihh
baru pertama kali soto dkasih bakso brrr..ni contohnya

Jumat, 30 April 2010

1000 x tayang doraemon

DORAEMON 1000 EPISODE, apa artinya untuk kamu?
Hari ini,
Minggu, 25 April 2010,
penayangan Doraemon memasuki episode ke-1000 loh

Wow!
Penayangan anime paling lama yang pernah tercatat dalam sejarah pertelevisian Indonesia!
Saat ini, anime Doraemon begitu lekat di hati para penggemarnya,
seperti saya yang merasa hari Minggu itu rasanya belum benar-benar "menjadi" Minggu bila belum menonton Doraemon pukul 08.00 WIB di RCTI. :D

about doraemon



Arti nama: Doraemon berasal dari kata “dora-neko” yang berarti “kucing tersesat”, sementara akhiran -emon merupakan suatu akhiran nama yang umum di Jepang.
Nama (salah satu?) pacar (dengan status hubungan yang terkesan tarik ulur): Mii-chan
Pemilik asli: Sewashi (Nobita’s great-great-grandson dari abad ke 22)
Lahir ke dunia (Diciptakan pertama kali): 1-12-1969
Dibuat oleh: Fujimoto Hiroshi dan Motoo Abiko
Debut: 1970 (kemungkinan dalam bentuk komik yang terpecah-pecah)
Karir di komik: 1974 - 1996 dengan jumlah sirkulasi lebih dari 80 juta komik di seluruh dunia (1992)
Karir di TV (Asahi): 1979 - sekarang
Karir di film: 1980 - sekarang (untuk edisi tahun 2005 ditunda sampai dengan musim semi 2006)
Debut di Indonesia (TV): Juli 1989 (menurut Doraemon-land)*


Makanan kesukaan: Dorayaki
Hal-hal yang dibenci: kedinginan dan TIKUS!!
Lahir (dalam cerita): 2112-9-3 (3 September 2112)
Tempat lahir: Pabrik Robot “Matsushiba”
*Data agak diragukan. Menurut wikipedia: tahun 1991. Tapi sepertinya tahun yang diakui secara resmi di Indonesia (oleh pihak Elex Media Komputindo?) itu tahun 1990!!

Ada yang spesial dari angka 1293 tersebut loh:
Tinggi badan: 129.3 cm
Lingkar badan: 129.3 cm
Berat badan: 129.3 kg (seharusnya tidak mungkin Nobita selamat kalau tertimpa Doraemon )
Tinggi loncatan: 129.3 cm (kalau bertemu tikus)
Kecepatan lari (kabur): 129.3km/? (kalau bertemu tikus)

Spesifikasi:
Mata: infra merah, dapat melihat dalam gelap
Hidung: 20x ketajaman hidung manusia (sayang, sering rusak)
Kumis: mempunyai radar yang dapat mendeteksi benda dari jauh (sedang butuh perbaikan…)
Mulut: dengan ukuran mulut sangat besar (wastafel-pun bisa dilahap!), dapat memakan apapun
Bel: berguna untuk memanggil kucing-kucing lain (lagi-lagi sedang rusak!)
Kantong: 4 dimensi dengan kapasitas nyaris tak terbatas, tempat penyimpanan berbagai macam alat
Tangan: mempunyai kemampuan menyedot sehingga benda apapun dapat menempel
Kaki: telapaknya datar, dapat berjalan tanpa suara seperti halnya kucing biasa
Ekor: berfungsi sebagai “tombol” pengaktifan Doraemon.

Selasa, 09 Februari 2010

Chacha vs doraemon


siapa yang penyuka doraemon hubungi aku dann ksh tau pernak-pernik yg udah kalian temukan hhaaa
^_^