saya

Jumat, 12 April 2013

BonBin (VISIT SEMARANG)

Assalamualaikum


 VISIT SEMARANG...yyeyeyeye

halo semua semarang juga ada tempat ni yang bisa jadi trip buat refresing sambil belajar sedkit lahh ...kali ini aku penasaran ni datengin bonbin yg ada di semarang dulunya ada yg namanya TINJOMOYO namun skg smuanya di pindah di sini ni ,di Bonbin mangkang ini dan tinjomoyo itu sendiri sekarang jadi tempat para pecinta photografi dan adrenalin yg mau paintball atau rally hheee.

     nah kali ini saya mengajak ponakan aku biar sekalian ngajarin gitu hooho ^^ ..
 tarif masuk cukup terjangkau kok per orang 5000 rupiah ...di dalam di perbolehkan ngambil foto  atau bisa pake jasa  buat foto sama binatang yang tarifnya 10-20 rb ..kita juga bisa bawa makanan dari rumah alias piknik hoho asal jangan buang sampah sembarngan yah :)
     namun untuk beberapa hal yang pingin aku review nih ..binatang nya kurang agresif seperti g bergairah entah apa kurang dari lingkungan atau asupan makanann nya dan lingkungan nya kali hhe tapi seru lah buat para penikmat alam hhee







      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar