saya

Minggu, 28 November 2010

my dream

hmm
.di mulai ketika aku mengingkan sebuah camera yg lucu nan unik.. sudah lama aku mnginkanny anah akhirnya aku bisa mcarinya lewat situs2 online ,,hihi
camera yg aku inginkan kan adalah
holga camera...
karena banyak macam ny aaku bngung karena belum mengerti fitur2 yang bagus ..
namun aku akhirnya memilih holga 120 gcfn

mix color ..ya kamera ini lebih bagus namun buat filmnya yang susah dicari ...kareena itu yg unik aku berniat menabung karena kamrea ini dibeli di luar negri yaitu hongkong jadi aku harus menabung ...
dan semoga akhiir tahun ini aku sudah mndapatkan nya asikk...
ya wlo ini hanya camera manual tapi aku suka dari segi fisik nya ..dan aku juga dah ikut club penyuka lomo namun di semarang kok gak ada cabangnya :(
aku harus bola balik solo buat ikut gatheringnya heft tp gpp yg penting aku bs lebih banyak tau ihir ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar