saya

Rabu, 02 Februari 2011

VISITRIP SURABAYA_BALI

uhh sekian lama akhirnya aku holiday ke BALI broo...asiknya..
namun gg asal ke bali kali ini
aku mngikuti visitrip kampus..
dengan banyak orang yg kita g kenal jd bs nmbah teman deh hhee.
aku bingung bagaimana mulai cerita karena banyak ...ya aku liatin fotonya ajh yahhee....
silahkannnnn
udayana


seminggu aku menempuh perjalannya ..
beberapa objek wisata aku kunjngui ,,

ini d sampoerna house surabaya ...museumnya awalnya ceritanya ..





wao eksotiss..
pergi ke pulau penyu

...(ad ularnya ..kayak zoo ajah komplit dsini)hihhi

joger
..dreamland

..tempat yg lum aku kunjungi yg 3 kalinya..kataya kan untuk beberapa tahun pasti ada tempat wiata baru d bali seru thu ntr kalau aku ksna lagi pas ad obyek new kayak pantai2nya ihiihih
___mantabs__
namun sayang aku kurang puas belanja broo ..uhh gg mantab
setiap tempat buat kepingin shoping terus huhu- ___-
aku pegen ke provinsi sulawesi sumatra paua uhh serunya kapan ya ..
ad acara yg d adain dasan pasti seru...
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar