saya

Selasa, 28 Februari 2012

malaysia vs indo

Assalamualaikum
ketemu lagi d crita saya hiihiih
kali ni mau cerita tentang teman di kampus

beberapa bulan yg lalu tepatnya sekitar akhir bulan taun 2011 ,,kampus mengadakan RKT (rapat kerja tahunan) bgi organisasi :)
hmm disini banyak kegiatan sekalian berkenalan dengan teman2 baru dan gak tanggung2 kemaren kebetulan anak pertukaran mahasiswa dari malaysia hadir ,,,
serasa unik ketik pertama bertemu mukanya korea abis hiiih :P
ehh oot dr pembahasan kita hhee
namun teryata kirain mereka bisa berbahasa indonesia teryata wah bahasnya china atau apa gt aneh2 hhe susah sih bagi saya untuk berkomunikasi baik dan lancar paling cumn bs kenalan2 gt hhee untungnya ad beberapa yang bisa berbahasa indo namun itu Melayu agak2 masih susah >.< namun gpp yg ptg bs brkomunikasilah hhee
singkat cerita ,,namanya orang yg beda negara pasti mereka banyak terkesan hal2 baru ,,,sembari menikmati acara aku mengajak main mereka ke pasar karena kbtulan aku mau membeli pohon buah ya sekalian aja liat2 jajak mereka ,,hihi senangnya meski sekarang mereka sudah balik k UTEm lagi huhuh barangkali aku pas k malaysia bs numpang dsna hehe :P #ngehayal heheh
sekian ya kawan udah malam mau bobo hhheee



pasar bandungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar