saya

Selasa, 28 Februari 2012

WIDARAN yg langka

Assalamualaikum
 kali ini aku mau mbahas sesuatu yah *ala syahrini hehehe
ini mengenai kota kelahiran aku TEGAL  heheh..
awal mula cerita nih...
aku dikenalin buah yang unik sama mama sewaktu jalan2 menuju pantai ,ya karena jarak pantai dkt rumah jd kami jalan ,di perjalanan aku melihat buat yg jatuh di pohon aku tanya sm mama buah itu bisa dmkn engak ehh tryata bisa ,,,aku ambil dech yg masih bagus2 alias g bonyok2 hhhihihi
teryata enak pemirsaa hhee..
namun setelah aku telusuri ni pohon kok d tanam g d urus gt  tryata emng ni pohon udah kemakan jaman alias udah g ad yg d minatin sam pemiliknya huhuh..
padahal buah ini enak kayak apel lho ,,
jadi setiap aku pulang kerumah eyang pasti aku mncari thu buah ,,
ehh Btw aku belum ngasi tau yag namanya hihiihih....
namanya WIDARAN aslinya asal mulanya namanya  dr bahasa Sangsekerta ;badari ..
namun karena logat org Tegal yah jadinya WIT-DIARAN => witdaran => widaran ..namun karena musim juga sih meski ktm pohonnya kdg g brbuah :( ...
namun aku thu bingung ada beberapa orang GAK tau apa itu widaran lho (-___-") pdahal asli tegal
apa mungkin karena buah langka mereka g tau hheeee...
tapi yasudah lah gpp ..heheh..
 ni yang mau lihat aku persembahkan hhee

sekiann ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar